1

1
Kirim artikel Website ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Thursday 9 November 2017

Cara Menangkal Seharian Duduk Dikantor

belapendidikan  |  at  12:22  |  , ,  |  No comments

Cara Menangkal Seharian Duduk Dikantor
Cara Menangkal Seharian Duduk Dikantor
Jeknews - Bekerja di dalam kantor seharian bisa membikin Kamu menjadi stres dan berakibat kurang baik bagi tubuh. Bagaimana caranya supaya tubuh Kamu bisa fit meskipun bekerja di dalam kantor seharian bisa dilsayakan dengan beberapa tutorial berikut ini:

1. Bergerak satu jam sekali

Duduk selagi 40 jam seminggu sama sekali tidak sehat. Terkadang duduk dalam jangka waktu lama tidak bisa dihindari, jadi pastikan Kamu bangun setidaknya satu jam sekali untuk membikin darah Kamu mengalir dengan lancar.

2. Bersihkan ruang kerja

Ketika kami sedang duduk di depan komputer, tidak sedikit kuman yang saat itu ada di mouse dan keyboard Anda. Pastikan untuk membersihkannnya setiap hari untuk mendisinfeksi ruang kerja Kamu dan mengurangi risiko terkena penyakit. Juga, pastikan untuk mempunyai meja yang terorganisir, apabila mempunyai dokumen yang tersebar di mana-mana bakal membikin pikiran seseorang menjadi tidak karuan.
3. Minum tidak sedikit air

Pastikan untuk minum tidak sedikit air putih di tempat kerja untuk menolong Kamu dalam memberi energi pada otot Anda. Dehidrasi (dimana kondisi tubuh ketidak lebihan cairan) bisa dikarenakan sebab tidak lebih minum air putih dan mengakibatkan sakit kepala jadi membikin Kamu tidak fokus dalam bekerja. Minumlah minimal 8-10 gelas sehari supaya tubuh masih sehat.

4. Aktif bergerak di luar kerjaan

Pikirkan semua aktivitas fisik yang Kamu lewatkan saat Kamu duduk di meja seharian. Dengan berolahraga di gym saat Kamu berakhir bekerja alias mengawali untuk bekerja. Kamu selain bakal bugar dan sehat, tapi mood Kamu juga bakal meningkat dengan baik.

5. Tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Kuman ada di mana-mana tergolong di kantor ketika menyerang sistem kekebalan tubuh bisa membikin Kamu terkena penyakit semacam flu. Jadi jaga supaya sistem kekebalan tubuh Kamu masih berlangsung dengan baik dengan tidak sedikit minum vitamin C, dan tidak sedikit makan buah dan sayuran yang kaya antioksidan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

0 komentar:

General

© 2013 Jeknews. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.