1

1
Kirim artikel Website ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Thursday 9 November 2017

Datang Ke Valencia Dengan Optimis

belapendidikan  |  at  12:30  |  ,  |  No comments

Datang Ke Valencia Dengan Optimis
Datang Ke Valencia Dengan Optimis
Jeknews - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, datang ke seri pamungkas MotoGP 2017 di Valencia dengan optimistis. Ia bertekad mengalahkan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia.

Dovi serta Marquez harus menentukan hidupnya dalam perebutan gelar juara dunia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017). Keduanya sekarang terpisah 21 poin di klasemen pebalap.

Keadaan itu tidak menguntungkan bagi Dovi. Untuk menjadi juara dunia, pebalap Italia itu harus memenangi balapan di Valencia. Itu pun dengan catatan Marquez finis di luar 11 besar.

Mempertimbangkan konsistensi Marquez pada musim ini, kesempatan Dovi untuk sehingga juara dunia tidak besar. Apalagi, Dovi belum sempat menang di Valencia dalam kariernya di balap motor grand prix. Meskipun begitu, Dovi tidak mau menyerah sebelum berusaha.

"Kami datang ke Valencia dengan selisih poin yang besar dari Marquez serta berada di trek di mana dirinya melaju dengan sangat baik, sehingga kita tahu ini bakal susah," ucap Dovi di website resmi Ducati.

"Satu-satunya taktik bagi aku, dengan selisih semacam ini, merupakan mencoba untuk menang serta kemudian menonton di mana rival aku finis," tambahnya.

"Pada periode ini, kita keren di hampir semua trek, sehingga kita harus mencoba mendekati akhir pekan ini dengan optimisme, semacam yang rutin kita perbuat belakangan ini," kata Dovi.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

0 komentar:

General

© 2013 Jeknews. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.