1

1
Kirim artikel Website ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Thursday 9 November 2017

Saya Percaya Bisa Kalahkan Dia

belapendidikan  |  at  12:34  |  ,  |  No comments

Jika Masih Aktif Saya Percaya Bisa Kalahkan Dia
Jika Masih Aktif Saya Percaya Bisa Kalahkan Dia
Jeknews - Casey Stoner percaya kalau dirinya bakal dapat mengalahkan Marc Marquez di atas lintasan. Itu pastinya terjadi andai dirinya tetap aktif membalap.

Di usianya yang baru 27 tahun Stoner membikin kejutan saat memutuskan pensiun dari MotoGP. Itu terjadi di tahun 2012, ketika dirinya telah punya dua koleksi juara dunia kelas MotoGP.

Setahun seusai Stoner pensiun Marc Marquez naik ke kelas MotoGP. Pada musim debutnya Marquez sukses langsung menyabet gelar juara dunia.

"Orang-orang rutin bertanya apakah aku dapat mengalahkan dirinya (Marquez), serta ada tak sedikit faktor yang mengindikasikan aku bakal dapat meperbuatnya. Aku menang atas (Jorge) Lorenzo, Valentino (Rossi), (Andrea) Dovizioso, serta mereka semua telah mengalahkan dirinya (Marquez). sehingga tak ada argumen untuk berbicara aku tak dapat meperbuat itu (mengalahkan Marquez)," ujar Stoner.

"Sebagaimana Dovizioso meperbuatnya sekarang, aku dapat bertarung dengannya memperebutkan titel," lanjut rider asal Australia itu dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

Stoner punya satu gelar juara dunia ketika memperkuat Ducati (2007). Seusai empat musim memperkuat tim asal Italia itu, dirinya menyeberang ke Honda. Bersama Honda dirinya kembali sehingga juara dunia di 2011. 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

0 komentar:

General

© 2013 Jeknews. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.